Countup Clock

31 Juli 2007

Foto-foto Kenangan

Oleh Triharyo Soesilo

Jangan lupa bahwa acara puncak Reuni 30 tahun akan diadakan pada hari Sabtu, 25 Agustus 2007 di Kampus ITB dari pagi sampai malam hari.

Sambil menunggu acara puncak reuni tersebut kami akan tayangkan sejumlah foto masa lampau dan masa kini hasil sumbangan teman-teman seperti Ncoeng, Shaukat, Isye, Indira, Goenarso, Ferry dan Wahyoe sebagai berikut:

Masa Lampau

  • Koleksi foto-foto M-02 yang ditemukan oleh Ncoeng dan Shaukat. Lihat Yayoeng, Edu, Asad, Tigor, Shaukat dan lain-lain sewaktu mereka masih gundul-gundul di Pangandaran.
  • Koleksi foto-foto M-14 dari Indira (Een). Lihat Karlina, Anna, Iwan, Nono, Buyung, Emma, Yetti dan Indira sewaktu masih muda-muda (dan juga masih langsing-langsing).
  • Koleksi foto-foto T-13 dari Isye. Lihat Leo, Udin, Deni, Anin, Somba, Otto, Mangasi, dan Hermani sewaktu masih imut-imut.

Masa Kini

  • Koleksi foto-foto “malam gila” waktu di T-box CafĂ©. Lihat Amrie main drum, Endang bersalsa, Djasli menjadi penari latarnya, Een dan Emil menyanyi Soldier of Fortune, dan lain-lain.
  • Koleksi foto-foto serius sewaktu Seminar Biofuel di Hotel Sultan (d/h Hotel Hilton).

Seluruh koleksi foto-foto tersebut dapat dilihat di http://www.acarareuni.blogspot.com. Sedangkan koleksi foto-foto acara Charity Golf akan ditayangkan beberapa hari lagi.

Selamat menikmati dan mudah-mudahan bisa sedikit mengobati rasa rindu sebelum acara reuni akbar di Bandung.


Sumber: Milis itb77@bhaktiganesha.or.id, 31 Juli 2007 00:56

Tidak ada komentar: