Countup Clock

21 Agustus 2007

Acara Family Gathering Merupakan Acara Kolosal

Oleh Agus Prabowo

Acara Family Gathering memang dirancang sebagai outdoor activity yang akan melibatkan 1300-an peserta dengan suasana gembira selama 6 jam di dalam kampus ITB (lapangan basket dan sekitarnya).

Ini memang acara kolosal yang manajemennya rumit (terus terang Panitia juga deg-deg'an nih).

Oleh karena itu, diperlukan kerja sama kita semua agar acara dapat berlangsung lancar dan gembira, serta dimohon maklum jika ada kekurangan di sana-sini.

Registrasi dibuka jam 08:00, acara dimulai jam 09:00, dan selesai jam 14:00. Datang lebih cepat, tentu lebih baik!

Kami juga sudah memperhitungkan berbagai aspek yang mungkin terjadi, seperti: registrasi, ambil kaos, belum sempat sarapan, ukuran kaos tidak cocok, pembagian kelompok / regu, datang terlambat, anak hilang, kebelet pipis, buang sampah, butuh dokter, ketemu pacar lama, ingin berfoto ria, ingin belanja pernak-pernik atau oleh-oleh, lapar lagi, haus lagi, sakit, keseleo, kehilangan barang, kebelet nyanyi, pengen main band, kebelet joget, ingin dapat door-prize (laptop), ingin dapat hadiah, harus pulang duluan,...... dan lain-lain.

Bagaimana kalau hujan?
Apa boleh buat. Kita terpaksa melakukan pengurangan acara. Langsung diisi dengan acara hiburan yang panggungnya ada di tepi lapangan basket. Di sekitar lapangan basket juga akan dipasang banyak tenda untuk jaga-jaga.

Sedikit kocar-kacir pasti terjadi, sebab tidak ada ruangan yang bisa menampung 1300-an orang. Apa boleh buat!

Oleh karena itu, marilah kita berdoa agar Sabtu, 25 Agustus nanti cuaca di atas langit ITB cerah ceria, sekali-sekali tertutup awan tipis, kelembaban udara sekitar 70-75%, suhu udara 24-25 derajat C, angin bertiup sedikit kencang bolehlah....

Sampai jumpa di Kampus ITB!


Sumber: Milis itb77@bhaktiganesha.or.id, 20 Agustus 2007, 23:01

Tidak ada komentar: