Countup Clock

04 September 2007

Buku untuk Almamater

Oleh Agus J. Alwie

Semangat 'pascareuni' yang menggebu-gebu untuk 'berbuat lebih banyak lagi bagi almamater, bangsa, dan negara', rasanya dapat kita wujudkan mulai dari hal 'kecil' dulu yang ada di depan mata yakni menyumbang buku-buku ajar (text book) untuk almamater kita yang tercinta.

Saat ini baru 5 (baca: lima) orang alumni yang telah menyerahkan buku sumbangannya dengan jumlah buku kurang dari 20 buah. Ini tentunya masih sangat jauh dari semangat yang kita tunjukkan.

Untuk itu sekali lagi saya mengimbau teman-teman untuk memberikan sumbangan buku ini, di mana untuk memudahkan teman-teman, teknisnya diatur sebagai berikut:

  1. Sumbangan dalam bentuk buku dapat langsung dikirim ke alamat sekretariat Panitia / Kantor YBG di Jl. Prof. Soepomo SH no. 1 (Kompleks Keuangan), Tebet, Jakarta 12870.
  2. Bagi anda yang tidak sempat membelikan buku, dapat mengirimkan sumbangan dalam bentuk uang senilai harga buku (200 - 300 ribu per buku) ke rekening Panitia di bawah ini :

    No rekening: 237 155 1818
    BCA KCP Pondok Indah Jakarta
    An. Agustina Soerono / Agus J. Alwie
Mohon cantumkan pesan 'Buku untuk ITB' pada saat anda melakukan transfer, atau konfirmasikan ke Ita (Bendahara Umum) melalui sms guna memudahkan Panitia mengadministrasikannya.

Mohon bantuan para simpul jurusan untuk menginformasikan hal ini dan mengajak anggota jurusannya untuk berlomba-lomba menyumbang buku.

Sumbangan anda kami tunggu sampai tanggal 8 September 2007.

Ayo kita bantu almamater kita!

Tidak ada komentar: