Countup Clock

29 Agustus 2007

Ucapan Terima Kasih dari Ketua Panitia

Oleh Agus J. Alwie

Teman-teman Panitia, simpul jurusan serta segenap alumni ITB77 yang tercinta,

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Peringatan 30th ITB77 telah kita laksanakan dengan baik, yang ditutup dengan acara puncak Family Gathering dan Malam Temu Kangen yang meriah di Bandung hari Sabtu (25/8) yang lalu.

Ini tentunya merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita semua, baik panitia, simpul jurusan maupun anggota ITB77 lainnya. Tuhan YME pun rupanya berkenan mendampingi dan membantu kita sehingga kerja keras kita membuahkan hasil yang manis.

Rasa lelah, stres, dan sebagainya, seakan hilang seketika berganti dengan rasa syukur, haru, dan gembira menyaksikan sedemikian banyak anggota 77 yang hadir bersama keluarga.

Mereka datang dari berbagai kota di tanah air dan mancanegara, dengan wajah penuh kegembiraan dan mata berbinar bertemu dengan sahabat lama, rekan satu kos, satu M, satu T, satu unit kegiatan, mantan pacar, orang yang pernah ditaksir, dan sebagainya, yang telah sekian puluh tahun tidak bertemu, larut dalam suasana ceria penuh nostalgia. Ah, sungguh suatu momen yang menggetarkan hati, indah, dan tak akan terlupakan.

Teman-teman,
Izinkan saya dari lubuk hati yang paling dalam sekali lagi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Panitia baik yang di Jakarta maupun di Bandung: Devi, Nurhasan, Ita Soerono, Rostina, Goenarso, Lies, Indira, Freddy, Monique, Krishna, Parsaulian, Bambang Sunendar, Makbul, Sofyan Mulyana, Iman Rekso, Pulung, Syaiful Ridwan, Tatang Saftari, Djasli, Sutedjo, Endang Yoga, Arya Rezavidi, Agus Prabowo, Yayuk, Eko Bawono, Emil Yasman, Woro, Iman Sudjudi, Koko, Didit, dan Pudji Asmoro, yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan baik tanpa pamrih, bahu-membahu saling bantu, sehingga kita dapat melaksanakan amanah yang dibebankan di pundak kita dengan baik. All of you have done a 'real great job'.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada para Simpul Jurusan: Liestyawati (AR), Ferry Antameng (BI), Syafril Hermansyah (EL), Emil Yasman (FA), Andi Eka Sakya (FI), Chairul Alfi (FT), Desy Nurpudjiati (GD), Herman Dasril (GL), Todo Sihombing (GM), J. Krisnomo (KI), Hotma Simanjuntak (MA), Achmad Sofwan (MS), Kemala Damita (PL), Hudaya Taudjidi (SI), Didit Widiatmoko (SR), Petty Basoeki (TA), Hermawan Hadimulya (TI), Satya Kamayanti (TK), Mangasi (TM), dan Krishna AH (TP), yang telah sangat membantu dalam 'mengumpulkan massa' dan menyebarkan informasi tentang kegiatan 30th ITB77 ini. Tanpa anda semua, acara kita tidaklah akan semeriah yang terjadi.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman ITB77 yang telah menjadi sponsor, baik secara pribadi maupun atas nama perusahaan yang dikelolanya. Dana yang anda sumbangkan sangatlah berarti bagi terlaksananya seluruh kegiatan 30th77 kita.

Kepada teman-teman ITB77 lainnya yang telah berpartisipasi dengan antusias, hadir bahkan dari tempat yang jauh, memberi dukungan dengan tulus serta berlomba menawarkan bantuan, saya pun menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Partisipasi anda inilah yang menjadikan segenap acara yang kita selenggarakan dapat berlangsung meriah dan mengesankan.

The last but not least, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Ketua Angkatan kita Hengki, yang telah memberikan dukungan penuh, selalu menyemangati dan senantiasa 'ready' untuk membantu Panitia menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi. Terima kasih, Pak Katua.

Teman-teman,
Saya menyadari sepenuhnya bahwa tidaklah mungkin melaksanakan semua kegiatan tersebut dengan sempurna, dan tidaklah mungkin memuaskan semua pihak tanpa cela. Oleh karena itu, saya pun ingin menyampaikan permohonan maaf saya apabila ada acara atau hal-hal yang tidak berkenan di hati anda selama pelaksanaan seluruh kegiatan 30th ITB77 ini, khususnya pada acara puncak di Bandung Sabtu lalu. Mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi kegembiraan kita dalam bersilaturahmi dan mengikuti semua acara yang digelar.

Teman-teman 77,
Kita telah berhasil menyelengggarakan suatu rangkaian 'Perhelatan Akbar' yang memakan waktu lebih dari satu tahun. Suatu hal yang memang patut kita syukuri dan banggakan. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi di antara kita dan dapat bermanfaat bagi kita semua serta bagi Nusa dan Bangsa di masa datang.

BRAVO 77!!
Saya bangga menjadi anggota ITB77 dan saya bangga menjadi teman anda.

Tidak ada komentar: