Countup Clock

28 Agustus 2007

Kenangan Indah

Oleh Delima Kiswanti

Saat saya menulis mail ini (25/8 malam), mungkin sebagian panitia reuni masih sibuk mengatur segala sesuatu, mengangkut barang yang malam ini kita pakai bersama, membereskan berbagai properti acara atau entah apa.

Kami yang lain sudah siap-siap menutup hari yang indah dan panjang ini. Sudah mandi, sudah sikat gigi, tinggal terbang ke alam mimpi.

Saya sangat sangat sangat berterima kasih, salut, kagum dan entah apa lagi kata yang tepat untuk teman-teman yang sudah membuat acara reuni ini berlangsung dengan demikian akrab, meriah, dan rapi.

Terima kasih buat Pak Lurah Hengki yang mengarahkan kita untuk bersama mengadakan acara ini, buat Ncoeng dan semua anggota panitia yang sudah melakukan berbagai hal yang pada awalnya terasa mustahil. Gile bener, pokoknya panitia ga ada matinya......

Saya sangat menikmati kedua acara hari ini. Masih ada lagi sih, asyik-asyik besok pagi bersama teman-teman TI. Yang pasti, hari indah ini akan saya bawa mimpi mungkin setengah jam lagi. Dan kenangannya akan terus saya bawa sampai ke Semarang, entah sampai berapa bulan mendatang.

Semoga persahabatan yang dieratkan kembali ini memberi kita semangat dan inspirasi baru dalam menjalankan tugas-tugas kita sehari-hari.

Semoga pertemuan kembali ini bisa memperluas jejaring kita agar bisa berbuat lebih banyak, lebih besar, dan lebih baik buat negara kita tercinta, selain untuk keluarga kita masing-masing tentu saja. (Ibu saya selalu bilang, ingatlah bahwa kamu bekerja itu adalah untuk Tuhan, keluarga, dan Ibu Pertiwi..........)

Tidak ada komentar: