Countup Clock

27 Agustus 2007

Reuni 30 Tahun ITB77 Mengalahkan Reuni-Reuni Lain yang Pernah Saya Hadiri

Oleh Bambang Sutedjo

Saya pernah datang di reuni dalam rangka 50 Tahun UGM di Yogyakarta. Saya juga pernah ikut reuni SMA Magelang di Jakarta. Mungkin teman-teman juga pernah menghadiri acara reuni sejenis.

Namun baru sekali ini saya takjub dengan banyaknya jumlah peserta yang hadir di acara Reuni 30 Tahun ITB77 kemarin.

Jumlah kita sangat banyak dibandingkan dengan peserta yang hadir di acara reuni alumni ITB82 di hari dan tempat yang sama.

Bahkan kita juga dapat menaklukan alumni ITB82, bukan hanya dalam jumlah peserta yang hadir di acara reuni, tetapi juga mengalahkan mereka di lapangan golf.

Rupanya saya tidak salah pilih untuk tetap hadir di reuni 30 th ITB77, dan tidak hadir di reuni SMA Negeri Magelang.

Selamat buat semua panitia yang telah bekerja keras melaksanakan acara reuni 30th ITB77, dan terima kasih buat kedatangan teman-teman di reuni 30th ITB77.

Semoga setelah pertemuan di reuni akan ada pertemuan lain yang lebih bermanfaat bagi kita dan bagi orang lain.


Sumber: Milis itb77@bhaktiganesha.or.id, 27 Agustus 2007, 12:22

Tidak ada komentar: