Countup Clock

27 Agustus 2007

Lembaran Indah Dalam Hidup

Oleh Mardialina Koeswandito (Lina)

Reuni ITB77 sangat berkesan, terutama buat aku yang sebelum penjurusan sudah keluar karena digondol Mesin 70.

Menjelang reuni sempat bingung, di reuni nanti aku masuk jurusan mana? Tapi malah jadi seru, karena di tiap jurusan ada teman-temanku. Jadinya pindah-pindah.

Kalau ada teman yang nyapa ingat aku, rasanya terharu banget. Soalnya di ITB cuma sebentar.

Saya sempat merasa minder sekaligus bangga melihat teman-teman yang sukses.

Salut buat panitia, karena suasananya santai. Bikin aku bisa joget ke depan, gak malu-malu. Sebenarnya aku pemalu dan anggun. Hehehe..

Thanks to Pitit yang selalu ngingetin tentang reuni ITB77 ini. Thanks ke semua teman-teman, terutama panitia yang membuat aku punya lembaran indah dalam hidup dan bisa menyambung silaturahmi yang sempat terputus.


Sumber: Milis itb77@bhaktiganesha.or.id, 27 Agustus 2007, 10:51

Tidak ada komentar: